Tongsis Kabel Surabaya

Tongsis Kabel Surabaya


Tongsis Kabel Surabaya



Tuk orang yang gemar traveling atau apply video blogging tentunya udah gak aneh lagi dengan barang yang satu di sini.. Boleh dikata di sini. adalah “gadget” wajib buat mereka. Tongsis basic-nya adalah salahsatu self-portraits monopod. Melalui self-portrait monopod que permite traveler atau video clip blogger bisa menempuh foto mereka sendiri tanpa harus repot-repot minta difotoin se?ora orang. Masuk upaya juga karena que permite traveler seringkali jalan-jalan sendirian ke tempat-tempat yang jarang masyarakat lain ada pada sana.

Berbeda melalui saudaranya yang lain, tripod, self-portraits monopd emang punya kelebihan lainnya. Selain angle kameranya yang bisa tinggi variasi (top viewpoint, low angle, frente dsb) juga enak buat ngambil video clip wajah kita sambil berjalan.
Lalu kapan barang ini memulai muncul? Kalo untuk bentuk desain bolt nya sih kayaknya self-portraits monopod lahir setelah banyak masyarakat pake kamera electronic digital terutama kamera bank account. Karena display/monitor kamera digital kebanyakan cuman ada pada belakang kamera, buat membantu orang mengecek layar monitor hingga ada yang apply kaca spion khas juga lho! Maka orang bisa mengecek angle yang pippo dan gak buang waktu trial and error tuk ngambil framing dalam pas.

Jaman jua mulai berubah, sewakti handphone udah memulai ada kamera-nya. Ditambah dengan booming aktuella social media seperti facebook or myspace, twitter, instgram maka Path yang memungkinkan orang berbagi picture dan video. Melalui fasilitas kamera pada handphone orang-orang boleh secara langsung mengupload dan berbagi picture mereka ke aplikasi socmed tanpa disyaratkan transfer dulu gambar ke komputer/laptop contohnya halnya kamera electronic digital biasa (sekarang sih udah ada jg kamera digital dalam bisa langsung add gambar ke lingkungan maya).

Meski kameranya udah canggih akan tetapi ternyata masih muncul kelemahannya. Mau ngak mau kita minta bantuan ama masyarakat lain di sekeliling kita. Dan hasilnya tentunya kadang menyenangkan kadang yaaa disyaratkan disukuri apa munculnya.


Komentar

Postingan Populer